Viral! Ayu Miranda Meninggal Karena Bunuh Diri Lantaran Patah Hati

0
1360
Viral! Ayu Miranda Meninggal Karena Bunuh Diri Lantaran Patah Hati
Viral! Ayu Miranda Meninggal Karena Bunuh Diri Lantaran Patah Hati

Kematian Ayu Miranda, wanita Bali yang nekat mengakhiri hidupnya lantaran ditinggal sang kekasih membuat heboh media sosial.

Kabar duka Wanita Bali asli Karangasem yang memiliki nama lengkap Komang Ayu Miranda Sari ini tersebar luas di media sosial. 

Dia dihadapkan pada situasi di mana pacarnya, yang bekerja di kapal pesiar, akan meninggalkannya untuk menikahi seorang gadis remaja di Karangasem.

Situasi yang dihadapi oleh Ayu Miranda, telah banyak di posting di berbagai media sosial seperti Facebook, Tiktok, Instagram dan lainnya. Karena hal itu, ucapan bela sungkawa dan simpati atas kepergiannya membanjiri sosial media.

Rasa sakit hati yang dialaminya karena sang kekasih membuat dia terpuruk. Meskipun gadis yang lahir pada tahun 2002 itu telah berusaha memperbaiki hubungannya, upayanya tersebut ternyata sia-sia. 

Hal ini diyakini telah menyebabkan gadis ini merasakan sakit hati yang sangat dalam. Teman-temannya telah berusaha mendengarkan keluh kesahnya dan memberikan dukungan kepada gadis itu. Namun, sayangnya, dia tetap memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Menurut tribun-bali.com, Ayu Miranda mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kos-kosannya yang berada di Denpasar. Ayahnya, Wayan Sudana tidak bisa menutupi rasa sedihnya karena kehilangan putri cantiknya dengan cara tragis. Atas hal tersebut, keluarga merasa sangat terpukul.

Untuk saat ini jenazah gadis ini sudah dikremasi di kampung halamannya, Karangasem pada Minggu (17/3).

Simak kabar terkini dari Bali lainnya selalu di infoseputarbali.com.

Semoga Bermanfaat.